Monday, January 26, 2009

. PR [part IV] .

Kali ini saya dapat PR yg cukup aneh !
Kalian tahu kenapa ?
Karena PR ini diberikan oleh 2orang yg saling berhubungan !
Maksudnya ?
Maksudnya gini, saya di beri PR oleh ThEZieHaN yg memberikan PR ini kepada teman^nya, termasuk bang Ebenk, kemudian bang Ebenk juga memberi saya PR yg sama .
Entah bang Ebenk sedang konslet, ato memang tidak membaca untuk siapa saja PR tersebut dilimpahkan ThEZieHaN .hhe .
Intinya PR ini dari ThEZieHaN dan bang Ebenk !
[gitu aja koq repot !belibet amat .]

PR ini ada peraturannya !yaitu :
1. Each blogger must post this rules
2. You need choose 10 people to be awarded and list their names
3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog

Kemudian pertanyaan^nya [sulit untyuk bisa disebut sebagai pertanyaan] :

1. Ternyata hari ini cukup menyenangkan karena aku bisa tidur lebih lama tanpa ada aktivitas pagi repot^ berangkat sekolah !hha .aku juga ketemu temen yg udah lamaaaa bgt ga ketemu .walo sekarang beda, karena aku ma dia dah ga sedeket dulu lagi .

2. Ternyata dia
-entah dia siapa maksudnya- bisa membuat aku tersenyum selalu .

3. Ternyata temen2 ku sangat perhatian walau aku sering angkuh, cuek, dan tak pernah puas dengan mereka !maaf teman^ !maafkan diriku yg selalu egois ini !maaf !maaf !dan maaf lagi !

4. Ternyata sekolah
akan terasa sesuai mood ku !yaah, aku harus pandai^ mengatur mood ku mulai saat ini .

5. Ternyata pacaran belibet, ribet, mengekang, gag selalu asyik ! [emang pernah ngerasaian ??hhe .belum siih, tapi dari semua cerita temen^ sih gitu !entah kalo entar aku ngerasain sendiri .hhe .]

6. Ternyata HTS itu seru looh !bisa bebas .gag boleh ada pengekangan, cemburu, ato hal^ lain yg mbuat diri kita ribet sendiri .hho .menurutku setiap orang pasti pernah mengalami HTS, entah pada tahap paling rendah sekali pun .

7.Ternyata semua cowok itu selalu lebih simple kalo diajak temenan maupun sahabatan, jarang suka nggosip, selalu hepi^, ketawa, usil, penuh ide, setia kawan, pokoknya "gag ada loe, gag rame !"

8. Ternyata semua cewek itu lebih peka perasaannya .lebih mengerti .lebih kuat jiwanya .bisa diandalkan tuk masalah hati .dan selalu punya dunia tersendiri yg sangat indah, tanpa cowok bisa masuk sama sekali !

9. Ternyata cinta itu manis, asin, asem, kecut, pedes, gurih, renyah, pokoknya semua rasa ada !sekali ngrasa, gag bisa hilang !walo bisa berkurang .indah namun menyakitkan .

10. Ternyata coklat itu manis tapi kalo kebanyakan pasti eneg !bahkan bisa jadi pahit .bisa menenangkan aku yg lagi galau .bisa menghangatkan hatiku yg dingin .gag bisa aku tinggalkan .

11. Ternyata hidup itu so beutiful !penuh warna, penuh misteri, selalu ada banyak hal baru yg ingin aku ketahui dan aku pahami .ingin aku lihat lebih dekat tuk merasakan hakikatnya .

12. Ternyata keberuntungan itu akan ada untuk siapa pun yang mau berjuang dan berusaha .kapan pun, di mana pun, tanpa kenal kata lelah atau menyerah .

13. Ternyata mencintaimu itu menyenangkan dan membuat aku semakin dewasa setiap detiknya .bahkan membuat hidupku menjadi lebih ceria dan penuh senyum .

14. Ternyata menangis itu melegakan, selalu aku nanti, menenangkan, membersihkan jiwa, mengembalikan nurani, dan selalu dibutuhkan oleh setiap insan !

15. Ternyata berharap itu adalah langkah pertama untuk menyongsong keberhasilan !memupuk motivasi, mengulum senyum, mempertahankan hidup, namun dalam jalur yg realistis .


Dan akhirnya, sampailah pada pengambilan award dan penyerahan tongkat estafet dari PR .
hho !


PR ini saya persembahkan dengan segenap jiwa raga kepada :
. beny goblog .
. d.wee . diganti . fatamorgana .
-hho-
. cupu .
. brigadista .
. dzury .

8 comments:

  1. Wah, anda kurang beruntung.
    Aku sudah mengerjakan PR ini persis plek dari temen blogger yang lain. Hehe2.
    PR lain sudah menantiku, dan siap2 kamu ada di list penerima PR berikutnya. Hihi2.

    ReplyDelete
  2. dalam tiap genggam perasaan perempuan yang menjaga dirinya. dalam tiap kecuekan dan ketololan lelaki macam U.M.A.R, ada banyak permasalahan yang kemudian akhirnya terselesaikand engan sendirinya. semuanya hanya terselesaikan ketika batu-batu itu mencair menjadi air di permata wajahmu... pada sujud yang panjang

    ReplyDelete
  3. terima kasih PRnya..
    ntar bakal dikerjakan

    ReplyDelete
  4. sip dah. peernya dikerjakan dg baik. selamat ya...

    ReplyDelete
  5. ternyata aku,
    senang di dunia maya ini karena banyak ilmu dan pelajaran yang kudapat agar menjadi lebih baik.

    ReplyDelete
  6. ok boleh aja peernya. ganti dewi panah hujan ya? linknya blh tukeran kok

    ReplyDelete
  7. wah, selamat ya dapet PR hihihi..

    ReplyDelete

mari menjadi tamu istimewa dengan meninggalkan kesan