Sunday, January 11, 2009

. PR [part III] .

PR beruntun !huuuft ..
Capek !belum lagi ngerjain PR dari guru^ di skula .
hadohado .
Okey deh, langsung aja aku kerjain dengan wajah fuul senyum .
hha .


1. Mengapa blog kamu bernama . . . . . ?

gadis kelabu ato de rainbow ??
Kalo gadis kelabu, karna aku suka banget warna kelabu !tentu disebabkan beberapa faktor n pengalaman yg penuh warna .
Kalo de rainbow, hha, baca aja di postingan selanjutnya .komplit plit !


2. Mengapa blog kamu pakai template ini ?


Abis template pelangi bagus yg baru aku temui cuma ini .lainnya ga begitu menarik .trus pertimbangan lain lagi, soalnya header ini ada gambar cewe lagi ayunan n niup permen karet .aku banget !hhe .trus lagi, di tiap bawah postingan samping label, dll, ada gambar pelangi !aku suka bgt pokoknya !


3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu ?


Hado, pertanyaan yang ga mudah nih !soalnya banyak banget memory yg tak terlupakan .yaah, walo hari ini lupa, bisa aja di waktu^ tertentu jadi keinget lagi .kan seringnya gitu .kalo suruh inget^, malah jadi lupa .kalo ga suruh nginget, ehh, keinget mulu .hha .


4. Kirim PR ini ke Sahabat Blogger !

Waaah, ga usah yag ?selain kasian sobat^ blogger yg mungkin pada sibuk sendiri^, aku pun juga udah mule sibuk sekolah n cuma punya waktu dikit banget wat posting banyak^ .maaf yaaah !


Akhirnya selese juga PR yg udah aku tunda lama bgt ini .udah selese mbak d.wee !
niih PR nya, tolong dinilai yaah !hhe .

2 comments:

  1. Hahaha3x...
    Murid yang pintar. Duh, moga2 habis ini jangan ada yang kasih PR laghe ya...

    Wakakkakwww3x

    ReplyDelete
  2. @ . d.Wee .
    Hhe, makasih pujiannya .jadi malu saia .
    Hmm, berharap ga ada PR lagi ?ngimpi deh kayaknya mbak !lagian sebenernya aku suka kq ngerjain PR .asik gitu .nambah erat persahabatan di dunia maya .hhe .

    ReplyDelete

mari menjadi tamu istimewa dengan meninggalkan kesan