Monday, April 20, 2009

. ingatlah sebuah senyuman .

Seringkali hidup itu melelahkan .penuh perjuangan tuk hadapi segala rintangan yang ada .onak duri tak pernah habis menghadang .dan mau tidak mau, kita harus tetap bertahan .demi secercah dendang bahagia di hari yang akan datang .

Tetaplah berdiri walau goyah .tetaplah tersenyum walau perih .tetaplah berdendang walau sendu .tetaplah berdansa walau letih .dan tetaplah mencari arti walau tak ada lagi semangat yang tersisa .

Jangan turutkan hati yang perih karena sembilu .lupakan .musnahkan .biarkan tetap bahagia yang meraja .jangan indahkan frustasi memenjarakan fikirmu .kembali jernihkan dengan merefleksikan kenangankenangan ceria .

Saat kesedihan menerpa, ingatlah sebuah senyuman damai penuh kasih sayang .singkirkan perasaan yang mengganggu perlahanlahan .walau sulit terlupa, namun tuangkan dalam keindahan kata, kemudian simpan rapat atau baca hingga penat, mungkin hal itu dapat membantu dengan baik .

Getir itu akan hilang dengan sebuah senyuman . . .

8 comments:

  1. @ . dias .
    yup, mari kita senyum .. :)

    ReplyDelete
  2. tebarkan kebahagiaan kepada setiap orang dengan sebuah senyuman.........itu akan sangat berarti bagi orang lain dan jiwa-jiwa yang membutuhkan.

    ReplyDelete
  3. @ . hanskoesmadi .
    yuppy !sebagaimana kita, yg dengan melihat sebuah senyuman tulus saja mampu meringanka sepersekian beban yang kita tanggung sendirian .

    ReplyDelete
  4. Asslm, artikelnya bagus ukhti..! Af1 numpang gabung. By http://omycyber.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. benar sekali kalau kita harus selalu tersenyum

    ReplyDelete
  6. saya ingin selalu tersenyum dalam keadaan apa pun

    ReplyDelete

mari menjadi tamu istimewa dengan meninggalkan kesan