Monday, December 29, 2008

. PR [part I] .

What ??ada PR ??
Mana yg kasi nih PR anakkecil !!huft, kalo gag takut tuh anak nangis^ minta permen, aku juga gag mao ngerjainnya .hhe .just kidding, fren !


1. Dari Mana Blog Kalian Berasal??
Maksudnya apaan si ?beneran deh aku gag paham .berasal = asalnya ?berarti tempat dy ada dan tercipta ?di komputer yg tersambung internet donk !! [heh ??]

2. Kapan dilahirkannya blog kalian??
Lahir ??gag salah tulis tuh ?aku paham maksudnya si, maksudnya kapan dibuatnya kan ?tapi qo bahasanya lahir ??aneh banget deh !
15 desember 2008 [bertepatan ma ulang tahunnya adekku, hhe]

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
Yang pasti dan utama si, NENTUIN TEMPLATE YG COCOK !!!huft, mpe sekarang aja lum dapet !

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
Mengapa harus tanya mengapa ?emang ada urusan kamu tanya^ gitu ?suka^ aku donk !alasanku privasiku ! [hohoho]

5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
Abis mo gimana lagi ??udah hampir putus asa nih cari template dominan hitam ato abu^, yg tulisan postingnya ntar putih, tapi yg cool, kalo bisa 3 kolom .huaaa ..ada yg mo berbaek hati mencarikan saya tidak ?hhe .makasih banget yg mo bantu .ditunggu ..hha .

6. Apa yng pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
Biasa aja kayaknya, abis udah sering buat, tapi gag pernah diurus, trus ujung^nya lupa akun ato passwordnya .hha .tapi blog kali ini agak 'serius' dikit bikinnya, soalnya mo nyoba menekuni dunia per-blogging-an .jadi ya aku cari^ template seharian, nyoba^ ini itu, yaah gitu deeh !yang wajar^ aja, toh lum ahli n sejak dulu gaptek banget .huhuhuhuw .

Udah kan !!puaskah ?hha .

Aku ambil awardnya ya dek !makasih ..
Award pertama lho dek !kamu harus bangga !
[welehweleh, alay bgt si sejak tadi]
Maaf ya teman^ jika kurang berkenan .



oya, saya lanjutkan PR ini kepada orang^ terpilih :
. adit .
. apip .
. cupu .

10 comments:

  1. hei kk :)

    bagus * pr ny uda d kerjain .
    tapi ,
    kenapa di forward cuma k 3 org ????


    mksii uda mao ngrjain prnya .
    haha *


    #slaam bbog#

    ReplyDelete
  2. gak usah saja ngerjain PR-x... mendingan ngerjain BLog.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Selamat ya dapat award.

    Met ngeblog lagi dan semoga sekarang lebih semangat ngeblognya.

    Semoga sukses ya

    ReplyDelete
  4. mampi baca2..skalian tertarik ama ex link ga?...

    ReplyDelete
  5. hu~~ akhir nya selesaii juga mbak :)

    ReplyDelete
  6. @ . gadiiskciiL .

    hhe .
    abis 3 aja lum tentu semua mau ngerjainnya .
    makassii juga awardnya ..

    ReplyDelete
  7. @ .mingto... Biasa saja Tuh.. .

    hhe .
    kan sekali dayung 2-3 pulau terlampaui .
    jadi sekalian ngerjain PR, sama juga ngerjain blog kan ?
    hha .

    ReplyDelete
  8. @ . Erik .

    makassi comment nya .
    aku bakal lebih semangat nge blog lagi !
    lam kenal !

    ReplyDelete
  9. @ . dentingjiwa .

    makassi udah mo mampir .
    udah di link tuh .
    link balik yah mbak !

    ReplyDelete
  10. @ . Cupu^_^Kisruh .

    hhe .makassi dah rajin garap PR nya !

    ReplyDelete

mari menjadi tamu istimewa dengan meninggalkan kesan