Tuesday, December 16, 2008

. rindu Fa .

Aku rindu sosok Fa ...
Fa, seseorang yang pernah sangat aku kagumi, aku jadikan dirinya sebagai patokan dalam berfikir, belajar, bertindak, bertingkah laku, dan sebagai pribadi kakak yang benar^ sempurna .
Namun semua hanya tinggal kenangan .karena kenyataan pahitlah yang harus aku tuai kini .Fa bukan lagi sosok yang 'indah' seperti dulu .bukan lagi pemimpin yang taat pada 'ideologi'nya .bukan lagi inspirator yang istiqamah .bukan lagi trainer yang mampu mencerahkan pikiran^ kerdil .
Fa, menjadi seperti seluruh 'pengagum'nya yang dulu .menjadi manusia yang teramat biasa, tidak unik lagi .bahkan mungkin saja dianggap 'munafik' oleh orang^ yang pernah 'mengetahui' sekelumit jiwanya .
Aku benar^ kehilangan seorang Fa .sudah tak ada lagi 'keistimewaan' dari diri Fa .
Fa, aku rindu dirimu yang dulu .kapan kau akan kembali ?
Aku akan menanti .

2 comments:

  1. jadi penasaran siapa sih Fa itu?
    seperty apa bentuknya...
    hehehe....

    ReplyDelete
  2. hha .dy adalah manusia biasa yg istimewa di hatiku .dulu .

    ReplyDelete

mari menjadi tamu istimewa dengan meninggalkan kesan