Monday, July 6, 2009

. jujur mujur .

Kali ini aku benerbener ngalami yang namanya jujur mujur, bukan lagi jujur ajur.

Seringkali aku ngalami ngomong jujur tentang perasaanku ke orang lain malah bikin aku hancur dan harus berjuang sendirian memulihkan hati yang patah.
Seperti pengalaman tentang pelangi yang nyatanya aku patah sendirian, atau tentang hujan yang membuatku menangis semalaman.
Tapi angin ini berhembus lembut dan menggiring awanawan bergumpal tuk memayungiku.

Kejujuran itu manis rasanya .
Indah .

Teman, makasih yaa .
:)

18 comments:

  1. iya jujur itu manis...

    apa lagi kalo jujur kacang ijo

    hehehehe :D

    ReplyDelete
  2. klo aq sih jujur tu hambar,soale ga ada garam atau gulanya....hehehehe

    pokoke keep posting n blogging trus

    ReplyDelete
  3. jujur adalah kunci keselamatan. mau selamat yah jujur, betul tidak?

    Salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  4. Untuk khilaf yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.

    █▓▒░ Selamat Idul Fitri 1430 H░▒▓█
    █▓▒░Mohon maaf lahir dan batin....░▒▓█

    ReplyDelete
  5. @ . dias .
    hha .itu mah bubur ..
    tapi daripada bubur kacang ijo, aku lebih suka bubur ayam .hha

    @ . moviestar .
    yeee, dasar aneh lu pada .:D

    @ . BLOG MOTIVASI SUKSES .
    yayaya, bener gag bener sih .tergantung sikon .hhe .
    yang pasti, jujur itu lebih melegakan :)

    @ . CÜpú kisяÜh .
    hhee .iyaaa samasama yaaa :)

    ReplyDelete
  6. hualoo. . salam kenal dari blogger pelajar. .

    ReplyDelete
  7. @ . DianRibut .
    salam kenal juga dari saya :)

    ReplyDelete
  8. hmm...
    jujur tuh baik, walau kadang pahit rasanya...(^_^)"

    kpn2 up daet ya tulisannya/...

    ReplyDelete
  9. tapi seringkali untuk mendapat kemujuran harus melalui yang ajur-ajur dulu lho mbak.
    nah, itu yang bikin nggak betah...

    salam kenal plus follow mbak... kunjungan pertama niehh...

    ReplyDelete
  10. design blognya keren juga ya mbak.design sendiri

    ReplyDelete
  11. kenapa belum diupdate lagi blog ini ya

    ReplyDelete
  12. terima kasih semua komentarnya, saya datang lagi :)

    ReplyDelete
  13. tapi tetep kebanyakan jujur ajur :D

    ReplyDelete
  14. Jujur itu penting dalam dunia pekerjaan

    ReplyDelete
  15. Setuju sama atas ane, kalau jujur di dunia kerja pasti atasan suka dan dipromosiin

    ReplyDelete

mari menjadi tamu istimewa dengan meninggalkan kesan